KPA Dampingi Wagub Pengambilan Gambar Untuk HAS 2021
Admin aidsbali | 22 November 2021 | Dibaca 26 kali

DENPASAR, AIDSBALI.ORG “Kita telah berkoordinasi dengan Kantor Gubernur Bali, Diskominfos Provinsi Bali, DPRD Provinsi Bali dan Dinas Kesehatan Provinsi Bali untuk mengambil gambar pimpinan dalam rangka HAS 2021.Dan saat ini kita sedang dibantu Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik Provinsi Bali untuk mensyut Bapak Wakil Gubernur Bali, “kata Kepala Sekretariat KPA Provinsi Bali Ngurah Patria Nugraha, S.Sos, MAP kepada AIDSBALI.ORG, Kamis 18 Nopember 2021 lalu di Kantor Gubernur Bali.

Kegiatan tersebut berlangsung pukul 13.30 Wita – selesai. Dalam proses pengambilan gambar tersebut, Diskominfos sangat sibuk menyiapkan segala sesuatunya. Dan KPA mendampingi dari samping Ketika proses itu berlangsung.

Wakil Gubernur Bali sangat antusias untuk menyampaikan pesannya terkait upaya penanggulangan AIDS di Bali. “Beliau sangat memahami apa yang hendak disampaikan ke publik. Dan Kita juga sudah memberikan gambaran berbagai upaya yang dilakukan KPA selama ini,”kata Kepala Sekretariat KPA Provinsi Bali yang akrab dipanggil dengan sebutan Gung Patria.

Setelah proses pengambilan gambar selesai, Kepala Sekretariat menyampaikan rasa terima kasih atas berkenannya Wakil Gubernur mengucapkan Selamat Hari AIDS Sedunia 2021.***TIM

Share :